Pimpin PKPI, Diaz Kian Mantap Menangkan Jokowi

Pimpin PKPI, Diaz Kian Mantap Menangkan Jokowi
Ketua PKPI Diaz Hendropriyono ketika menyampaikan pidato politik saat penutupan KLB PKPI yang dihadiri Presiden Jokowi, Senin (14/5), di Jakarta Timur. Foto: M Fathra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Diaz Faisal Malik Hendropriyono, staf khusus presiden yang kini memimpin Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) kian mantap mendukung Joko Widodo untuk melanjutkan kepemimpinan periode 2019-2014.

Dalam sambutannya pada penutupan Kongres Luar Biasa (KLB) partainya yang dihadiri Presiden Jokowi, Ketua Dewan Penasehat PKPI Try Sutrisno serta pendahulunya AM Hendropriyono, Diaz menyatakan kesiapan memenangkan Jokowi di Pilpres 2019.

"Pengalaman saya mendukung Bapak Jokowi sejak tahun 2012, Pilpres 2014 dan saat ini Pilpres 2019, memberikan keyakinan, mendukung Pak Jokowi adalah keputusan yang tepat," ucap Diaz, di Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (14/5).

Dia menyebutkan, seluruh kader PKPI siap memenangkan Pemilu dengan mengantarkan kader-kadernya ke DPR RI, serta bekerja keras memenangkan Jokowi sebagai Presiden RI 2019-2024.

Pada kesempatan itu, Diaz juga menyampaikan terima kasih kepada para kader dan pendiri partainya yang telah memercayakan kepemimpinan PKPI kepada dirinya.

"Insyaallah saya nyatakan siap membawa partai ini, sebagai partai yang lebih besar," tegas Diaz. (fat/jpnn)


Diaz Faisal Malik Hendropriyono, staf khusus presiden yang kini memimpin Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) kian mantap mendukung Joko Widodo


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News