Pimpinan DPD Sambangi Tokoh Nasional

Pimpinan DPD Sambangi Tokoh Nasional
Pimpinan DPD Sambangi Tokoh Nasional
JAKARTA - Pimpinan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) melakukan sejumlah kunjungan ke beberapa tokoh nasional. Seperti, mantan Wakil Presiden (Wapres) Tri Sutrisno, mantan Wapres Jusuf Kalla, dan mantan Ketua DPD Ginanjar Kartasasmita.

Selain ketiga tokoh tersebut, juga direncanakan kunjungan ke rumah mantan Presiden BJ Habibie Sabtu (13/8) mendatang, mantan Wapres Hamzah Haz, Rabu (10/8), dan mantan Presiden Megawati Soekarnoputri.

Hanya kunjungan ke Ketua Umum PDIP tersebut yang belum pasti. Pimpinan DPD yang diwakili Ketua Irman Gusman dan Wakil Ketua GKR Hemas ini pertama kali mengunjungi rumah Tri Sutrisno di Jalan Purwakarta, Menteng. Pertemuan kedua dilakukan dengan Jusuf Kalla di Kantor Pusat PMI. Terakhir kunjungan ke rumah Ginanjar Kartasasmita di Jalan Daksa II, Jakarta Selatan.

Irman mengatakan, kunjungan ke sejumlah tokoh nasional ini dalam rangka pelaksanaan sidang gabungan DPD dan DPR untuk mendengarkan pidato presiden mengenai nota keuangan negara. "Pak JK ini ketua saya dulu. Beliau masih suka nelpon soal Aceh dan Papua. Masukan apapun ditanggapi serius dan jadi bahan konsultasi," ujar Irman usai bertemu JK.

JAKARTA - Pimpinan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) melakukan sejumlah kunjungan ke beberapa tokoh nasional. Seperti, mantan Wakil Presiden (Wapres)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News