Pimpinan DPR Jagokan Ipar SBY Pimpin TNI AD

Pimpinan DPR Jagokan Ipar SBY Pimpin TNI AD
Pimpinan DPR Jagokan Ipar SBY Pimpin TNI AD
JAKARTA – Tidak lama lagi bakal terjadi pergantian kepemimpinan di pucuk pimpinan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD). Hal ini mengingat Kepala Staf TNI AD (KASAD), Jendral TNI George Toisutta yang akan memasuki masa pensiun.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia, Priyo Budi Santoso menegaskan bahwa sedikitnya sudah ada tujuh nama yang diajukan George untuk dipilih menjadi KSAD. Namun Priyo lebih menjagokan dua nama saja.

      

“Saya punya pandangan, meskipun hari ini saya senang membaca bahwa Toisutta sudah menyiapkan tujuh nama berpangkat Letnan Jendral TNI Angkatan Darat, namun dari calon yang ada itu,sedikitnya dua calon yang menurut hemat saya memiliki sinar terang,” kata Priyo, kepada sejumlah wartawan Jumat (10/6) di Jakarta.

Lantas siapakah dua nama yang diajukan oleh Priyo yang juga Ketua DPP Partai Golkar itu? Ternyata Priyo menjagokan Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen Pramono Edhie Wibowo yang juga kebetulan iparnya Presiden SBY. Satu nama lain yang dijagokan Priyo adalah Wakasad Letjen (TNI) Budiman.

JAKARTA – Tidak lama lagi bakal terjadi pergantian kepemimpinan di pucuk pimpinan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD). Hal ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News