Pimpinan KPK Bermasalah Ini akan Berikan Pendidikan Antikorupsi ke Bahlil Lahadalia Cs

Pimpinan KPK Bermasalah Ini akan Berikan Pendidikan Antikorupsi ke Bahlil Lahadalia Cs
Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan menggelar Executive Briefing bagi para penyelenggara negara di lingkungan Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Jumat (24/6).

Pembekalan antikorupsi akan disampaikan langsung Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar bersama jajaran pada Kedeputian Pendidikan dan Peran Serta Masyarakat.

Lili, pimpinan KPK pelanggar etik dan pedoman perilaku lembaga antirasuah itu akan memberikan pendidikan kepada Menteri Bahlil Lahadalia, Sekretaris Utama Ikmal Lukman, dan jajaran eselon satu lainnya.

Plt Juru Bicara KPK Ipi Maryati mengatakan pihaknya akan menyelenggarakan kegiatan Penguatan Antikorupsi bagi Penyelenggara Negara Berintegritas (Paku Integritas).

"PAKU Integritas meliputi dua kegiatan utama, yaitu Pembekalan Antikorupsi (Executive Briefing) bagi penyelenggara negara beserta pasangannya dan Diklat Pembangunan Integritas bagi para penyelenggara negara," kata Ipi dalam keterangannya.

Executive Briefing PAKU Integritas pada 2022, lanjut Ipi, akan diselenggarakan dalam sembilan seri yang melibatkan total 17 kementerian/lembaga/pemda.

Dia menambahkan 17 kementerian atau lembaga ini mewakili fokus area KPK tahun ini yang meliputi sektor Sumber Daya Alam (SDA), Aparat Penegak Hukum (APH), tata niaga, politik, dan pelayanan publik. (tan/jpnn)


Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar akan memberikan edukasi antikorupsi kepada Menteri Investasi Bahlil Lahadalia Cs.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News