Pipik Dikabarkan Dekat dengan Mr M

Pipik Dikabarkan Dekat dengan Mr M
Pipik Dikabarkan Dekat dengan Mr M

jpnn.com - JAKARTA - Istri Almarhum Ustadz Jefri Al Buchori (Uje), Pipik Dian Irawaty digosipkan tengah dekat dengan pria berinisial Mr M. Informasi yang beredar Mr M adalah salah satu Ustadz terkenal yang juga teman baik Alm Ustaz Jeffry Al Buchori (Uje).

Menurut kerabat Uje dan teman dari Mr M, Habib Alkaf, tidak membantah jika pria misterius itu adalah orang kepercayaan keluarga Uje. Ia merupakan salah satu panitia pengurus tahlilan Uje yang ditunjuk langsung oleh Umi Tatu.

"Beliau ditunjuk langsung oleh Umi Tatu untuk urusi masalah pemakaman almarhum," kata Habib Alkaf, saat dihubungi di Jakarta Kamis (10 /10) malam.

Habib Alkaf menambahkan, di antara keduanya tidak pernah ada pertemuan lagi. Terakhir kali Mr M berkunjung ke rumah Pipik adalah saat mengurus pemakaman.

"Intensitas pertemuan hampir tidak ada. Gak ada komunikasi sama sekali," terangnya.

Sayangnya, Habib Alkaf, masih merahasiakan siapa sosok Mr M yang sebenarnya. Bahkan, dia langsung diam saat diminta memberitahukan nama asli pria misterius tersebut.

"Beliau merasa gak ada kepentingan, beliau merasa difitnah. Habib ingin meluruskan, jangan sampai fitnah ini meluas. Masih dirahasiain, nanti tunggu saja ya," tutupnya. (abu/jpnn)


JAKARTA - Istri Almarhum Ustadz Jefri Al Buchori (Uje), Pipik Dian Irawaty digosipkan tengah dekat dengan pria berinisial Mr M. Informasi yang beredar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News