Pisah dengan Bali United, Stefano Lilipaly Gabung Persija?

Pisah dengan Bali United, Stefano Lilipaly Gabung Persija?
Bomber Arema FC Dedik Setiawan (kiri) berduel dengan pemain Bali United Stefano Lilipaly (kanan). Foto: Liga Indonesia Baru.

jpnn.com, BALI - Kebersamaan Bali United dengan Stefano Lilipaly yang sudah dibangun selama lima tahun harus berakhir musim ini.

Kabar perpisahan itu diketahui lewat media sosial resmi Bali United. Lilipaly mengucapkan beribu terima kasih atas momen indah yang dia rasakan bersama Serdadu Tridatu.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh suporter atas dukungan dan cinta kalian selama lima tahun saya di sini (Bali United, red). Saya senang menjadi bagian dari klub luar biasa ini," ungkap Lilipaly.

"Setiap cerita punya awal dan akhir. Saya pun ingin menyampaikan bahwa cerita saya berakhir di sini. Semoga kita bertemu kembali dan klub meraih kesuksesan di masa depan," imbuhnya.

Kedatangan Lilipaly ke Bali United menjadi kejutan tersendiri. Sebab, saat itu dia sedang bersinar bersama klub kasta kedua Liga Belanda, SC Cambuur.

Lilipaly, bahkan ikut mengantar klub tersebut menembus semifinal Piala Belanda musim 2016/17.

Kini, publik menantikan klub mana yang dituju Lilipaly. Beberapa waktu lalu, Presiden Persija Jakarta Mohammad Prapanca memberikan bocoran bahwa masih ada pemain baru yang akan merapat pada Mei.

Saat itu, Prapanca menyebut pengumuman baru bisa dilakukan bulan Mei karena sang pemain masih terikat kontrak dengan klubnya.

Stefano Lilipaly resmi berpisah dengan Bali United. Bakal gabung Persija Jakarta?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News