Pisah setelah Pesta Ultah

Pisah setelah Pesta Ultah
Pisah setelah Pesta Ultah
LOS ANGELES - Setelah lima tahun bersama, pasangan selebriti Justin Timberlake dan Jessica Biel mengumumkan berakhirnya cinta mereka. Kabar itu disampaikan oleh juru bicara resmi mereka sebagaimana dilansir MailOnline. "Mereka kini memilih menjadi teman saja," kata juru bicara tersebut.

Sumber dekat pasangan itu menyebutkan, keputusan berpisah tersebut mulai muncul pascapesta ulang tahun ke-30 Timberlake akhir Januari lalu. "Itu terjadi ketika Jessica Biel mendadak muncul dan berpidato penuh emosi. Bagi Justin, peristiwa tersebut memalukan dia," ucap sumber tersebut.

Dalam pesta itu, aktris film The A-Team tersebut mengatakan bahwa awal pertemuannya dengan Timberlake pada 2007 dimulai dengan saling tukar nomor telepon. Karena Timberlake tidak kunjung menelepon, Biel lantas memutuskan mendatangi. "Saya merasa seperti seorang pengintai yang nekat ke rumahnya. Untung, kemudian Justin menelepon dan selanjutnya Anda tahu sendiri," katanya.

Biel juga mengungkapkan bahwa dia sangat mencintai Timberlake dan betapa berharganya bintang film The Social Network itu bagi dia. Namun, reaksi Timberlake mengejutkan. Setelah Biel berpidato, Timberlake berdiri dan kemudian mengucap umpatan. Sejak itu mereka memang nyaris tak pernah kelihatan bareng, termasuk pada malam Oscar 27 Februari lalu. Timberlake justru datang bersama sang ibunda.

LOS ANGELES - Setelah lima tahun bersama, pasangan selebriti Justin Timberlake dan Jessica Biel mengumumkan berakhirnya cinta mereka. Kabar itu disampaikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News