Pita Suara Celine Dion Pulih

Pita Suara Celine Dion Pulih
Pita Suara Celine Dion Pulih
LAS VEGAS – Celine Dion mengonfirmasikan bahwa dirinya mulai pulih dari peradangan karena virus yang menyerang pita suaranya. Dia menyampaikan kabar itu setelah pemeriksaan terakhir dokter.

Dion akan mulai beraktivitas lagi sebagai penyanyi pada pertengahan bulan depan saat suaranya 100 persen optimal. Perempuan 43 tahun tersebut bakal memulai rekaman lagu-lagu untuk album yang dirilis di Amerika Serikat dan Prancis.

Radang yang terjadi pada pita suara mengakibatkan Dion harus membatalkan beberapa show. Menurut pernyataan yang dirilis pihak Dion bulan lalu, pelantun My Heart Will Go On itu diperkirakan absen hingga 9 Juni 2012.

Radang pita suara itu terjadi ketika Dion melakukan sound check konser di Caesar Palace, Las Vegas, bulan lalu. Di tengah geladi bersih dia tidak bisa mengontrol suaranya. ”Saya pikir, setelah beristirahat, suara akan kembali. Ternyata, kondisinya malah tidak lebih baik,” ujarnya, seperti dikutip Celebrity Gossip ketika itu.

LAS VEGAS – Celine Dion mengonfirmasikan bahwa dirinya mulai pulih dari peradangan karena virus yang menyerang pita suaranya. Dia menyampaikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News