PKB DKI Santuni Fakir Miskin

PKB DKI Santuni Fakir Miskin
PKB DKI Santuni Fakir Miskin
JAKARTA -- Momen Ramadan dimanfaatkan PKB DKI Jakarta untuk lebih mendekatkan kepada konstituennya. Acara yang digelar pada Jumat (3/9) lalu itu dikemas dalam bentuk yang elegan. Buka puasa dan santunan fakir miskin.  “Mari kita jadikan berkah suci ramadan untuk selalu ikhlas bekerja meningkatkan kesejahteraan rakyat,” ajak pimpinan DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas saat memberikan santunan fakir miskin di rumahnya kawasan Pulonangka, Pulogadung, Jakarta Timur. 

Pria yang juga Sekretaris Fraksi Amanat Bangsa DPRD DKI Jakarta itu menyatakan, berkah ramadan harus bisa memberikan spirit baru bagi seluruh elemen masyarakat. Terutama untuk bisa meningkatkan perilaku kebaikan. Seperti bekerja dengan giat dan ikhlas, saling membantu sesama serta berjuang untuk kepentingan masyarakat banyak.

Seruan serupa juga dikemukakan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar agar PKB selalu bekerja untuk kesejahteraan rakyat. Acara buka puasa dan santunan fakir miskin tersebut dihadiri ribuan orang pengurus wilayah, cabang, kecamatan dan kelurahan PKB serta alim ulama, tokoh masyarakat, pengurus masjid musala, warga sekitar, serta fakir miskin yang menerima bantuan dari keluarga Hasbiallah Ilyas. Hadir juga beberapa anggota DPRD dari PPP, Hanura, PAN, Golkar dan parpol lainnya.

Acara diisi dengan tausiyah hikmah bulan suci Ramadan, pemberian santunan kepada fakir miskin dan ditutup dengan buka puasa bersama yang dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah. (aak/pes/rul)


Berita Selanjutnya:
Tak Mau Lagi Diseleksi KPU

JAKARTA -- Momen Ramadan dimanfaatkan PKB DKI Jakarta untuk lebih mendekatkan kepada konstituennya. Acara yang digelar pada Jumat (3/9) lalu itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News