PKB Jabar: Gus Muhaimin Fest The Next 2024 Akan Digelar di Bandung

PKB Jabar: Gus Muhaimin Fest The Next 2024 Akan Digelar di Bandung
Ketua DPW PKB Jawa Barat yang juga Ketua Komisi X Syaiful Huda. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Setelah sukses digelar di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur beberapa waktu lalu, kali ini Gus Muhaimin Fest The Next 2024 akan kembali digelar di Arcamanik Sport Center, Kota Bandung pada Minggu (14/8/2022) mendatang.

Ikut memeriahkan pergelaran Gus Muhaimin Fest The Next 2024 ini sejumlah band dan musisi papan atas di antaranya Pas Band, Rudy Caffeine, D'Jeprut Band, Ghea Youbi dan masih banyak lagi.

Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda mengatakan Gus Muhaimin Fest ini merupakan ajang silaturahmi dan konsolidasi akbar bagi simpatisan dan pendukung Gus Muhaimin di Jawa Barat yang siap berjuang memenangkan Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin dalam Pilpres 2024 mendatang.

“Tema besarnya konsolidasi akbar penyatuan visi simpatisan dan sukarelawan Gus Muhaimin se-Jawa Barat untuk Pilpres 2024 mendatang,” kata Syaiful Huda, kemarin.

PKB Jabar: Gus Muhaimin Fest The Next 2024 Akan Digelar di Bandung

Flyer acara Gus Muhaimin Fest The Next 2024 yang akan digelar di Arcamanik Sport Center, Kota Bandung pada Minggu (14/8/2022). Foto: PKB Jabar

Huda yang juga menjabat sebagai Wasekjen DPP PKB ini menyebut Gus Muhaimin Fest The Next 2024 ini akan dihadiri puluhan ribu simpatisan, masyarakat, dan relawan Gus Muhaimin dari 27 Kota dan Kabupaten di Jawa Barat.

"Dalam acara ini Gus Muhaimin akan menyapa seluruh simpatisan, masyarakat umum dan relawan dan juga akan menyampaikan orasi politik jelang Pemilu 2024," ujar Huda.

Gus Muhaimin Fest The Next 2024 akan kembali digelar di Arcamanik Sport Center, Kota Bandung pada Minggu (14/8/2022) mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News