JPNN.com

Platform Gim Berbasis Blockchain Bidik Pasar Indonesia

Selasa, 14 Juli 2020 – 04:02 WIB
Platform Gim Berbasis Blockchain Bidik Pasar Indonesia - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Digital Entertainment Asset Pte. Ltd (DEA Projects), perusahaan platform gim dan hiburan asal Singapura, memperluas pasarnya di Indonesia.

DEA Projects menggunakan sistem blockchain di platform gimnya, yakni jobtribes.io dan daa.playmining.com.

DEA Projects menggunakan aset kripto DEAPCoin (DEP) sebagai alat pembayaran di platform gim tersebut. Aset kripto DEAPCoin sudah listing di Indonesia Digital Asset Exchange (Indodax) pada pekan lalu.

"Kami ingin memperluas presensi global dengan menjadikan jobtribes.io sebagai e-sports tahun ini dan memiliki kompetisi di antara para pemain ketika kami mengembangkan PvP pada Oktober. Kami memiliki sebagian besar pemain gim dari Indonesia dengan komunitas paling aktif," kata Founder and CEO DEA Projects Naohito Yoshida dalam keterangan tertulisnya, Senin (13/7).

Naohito mengatakan DEAPCoin juga bisa digunakan sebagai aset kripto. Dia yakin DEAProjects akan semakin mengembangkan industrinya di Indonesia dan berbagai negara sehingga membuat harga DEAPCoin juga ikut meningkat.

"Kami ingin menambah lebih banyak pengguna untuk menikmati hiburan gratis kami hanya dengan mendaftarkan akun dan ikut serta dalam konsep 'Playmining' Earn and Play dan menjadikan gim sebagai salah satu pekerjaan," tutur Naohito.

Sementara, CEO Indodax Oscar Darmawan menyampaikan apresiasi kerja sama dengan DEAProjects. Oscar menuturkan, kripto DEP merupakan aset kripto berbasis gim yang potensinya menunjukkan perkembangan pesat di Indonesia dan dunia.

"Dengan listing-nya DEP di Indodax tentu menambah instrumen aset kripto yang ada di Indodax market. DEP merupakan aset kripto yang berbasis gim di mana industri ini akan terus berkembang," serunya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy