Platform Jual Beli Mobil Bekas Ini Dilengkapi Fitur Canggih 

Platform Jual Beli Mobil Bekas Ini Dilengkapi Fitur Canggih 
Platform Otodeals. Foto: dok MPMX Grup

jpnn.com, JAKARTA - PT Armada Maha Karya resmi menghadirkan platform baru jual beli mobil bekas, OtoDeals melalui video virtual, Rabu (22/9).

Platform tersebut diciptakan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil bekas berkualitas, bergaransi, dan sesuai kebutuhan.

Group COO MPMX Ivan Hindarko mengatakan meski hadir di tengah pandemi Covid-19, Otodeals optimistis bisa meramaikan pasar mobil bekas di Indonesia yang masih sangat diminati.

"Kami yakin pasar mobil bekas akan terus berkembang," ujar dia dalam sambutannya.

Dia menambahkan pandemi Covid-19 saat ini sebagian besar konsumen banyak yang mencari mobil bekas, tetapi berkualitas dan terjamin kondisinya.

Menurut dia platform barunya itu menawarkan kemudahan dalam membeli mobil bekas yang memungkinkan calon pembeli untuk mencari kendaraan idaman, kapan pun dan di manapun.

Dia mengatakan platform tersebut menghadirkan yang berbeda dari platform lainnya. Sebab, platform itu dilengkapi fitur pintar.

Fitur itu dikatakan bisa menunjang transaksi menjadi lebih cepat dan efisien karena di bantu dengan Robo advisory yang hadir untuk memberikan solusi kepemilikan mobil.

PT Armada Maha Karya resmi menghadirkan platform baru jual beli mobil bekas, OtoDeals.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News