JPNN.com

PlayStation 5 Berbalut Emas Murni Dijual, Harganya Wow Banget 

Rabu, 30 Desember 2020 – 10:31 WIB
PlayStation 5 Berbalut Emas Murni Dijual, Harganya Wow Banget  - JPNN.com
Caviar modifikasi PlayStation 5 berbalut emas murni 20 karat. Foto: The Gamers

jpnn.com - CAVLAR yang dikenal sebagai perusahaan yang memodifikasi smartphone dan aksesoris lainnya kembali melakukan inovasi baru. Kali ini, Cavlar menciptakan PlayStation 5 (PS5) dengan balutan  emas murni. 

Secara desain, bagian kedua sisi konsol asal Jepang itu dibalut dengan emas murni. Konsol tersebut  menggunakan 20 kg emas murni 18 karat untuk melapisi konsol tersebut. 

Lapisan emas yang digunakan di PS5 edisi terbatas itu memiliki desain geometris yang menambah volume. Karena desain ini, maka perusahaan asal Rusia itu mengusung nama Golden Rock untuk ciptaannya.

"Sony PlayStation 5 merupakan salah satu konsol game terlaris. Oleh karena itu, kami tidak mau melewati untuk memodifikasi PS ini versi emas yang begitu mewah," tulis Caviar seperti dikutip dari The Gamer, Rabu (30/12). a

Tak hanya konsol yang dimodifikasi, tetapi kontrole DualSense yang digunakan juga dihiasi 170 emas sisipan dan bagian pegangannya dilapisi dengan kulit buaya berwarna hitam. 

Caviar hanya menjual satu unit PS5 yang dibalut emas tersebut.  Di situsnya tidak tertera harga jualnya, hanya ada tombol 'Request Price' untuk memesan konsol tersebut. 

Mungkin ini tandanya kalau harus menanyakan harganya berarti kalian tidak mampu membelinya. 

The Gamer pun  mencoba menghitung harga konsol tersebut. Jika harga emas 50 kg berbanderol £ 45.000 atau sekitar Rp 854 juta, ditambah biaya dengan kulit, maka harga yang ditawarkan pada PS5 ini mencapai  £ 50.000 atau setara Rp 951 juta. 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...