PLN Klaim Target Satu Juta Tercapai

PLN Klaim Target Satu Juta Tercapai
PLN Klaim Target Satu Juta Tercapai

JAKARTA – Walaupun target penyambungan lsitrik tidak mencapai satu juta pelangan, namun PLN menganggap bahwa gerakan sehari sejuta sambungan secara serentak di seluruh Indonesia sudah berhasil karena telah menyalakan listrik sebayak 960 pelanggan baru yang tersebar di seluruh Indonesia. Dari 960 pelanggan yang telah disambungkan tersebut, listrik di wilayah Jawa-Bali sebanyak 537.077 pelanggan. Indonesia bagian barat sekitar 223.448 pelanggan, dan Indonesia bagian Timur 199.787 pelanggan.

‘’ Dengan tercapainya 960 ribu dalam sehari penyambungan tambah Bambang adalah jumlah yang luar biasa, sehingga PLN mendapatkan rekor muri terbanyak pemasangan sambungan listrik dalam sehari,’’ ucap Manager Humas PT PLN, Bambang Dwiyanto ketikla dihubungi JPNN, Kamis (28/10).

Walaupun tidak sampai satu juta pelanggan sebut Bambang tapi PLN sudah berhasil merealisasikan program ini. karena, sebenarnya tujuan utama program ‘’Gerakan Sehari Sejuta Sambungan adalah untuk mengkonfirmasi jumlah dan menyelesaikan daptar tunggu serta menghilangkan praktek-praktek pungutan liar dalam pemasangan listrik yang dilakukan oknum dari dalam PLN Maupun daroi luar.

‘’ Dalam program ini daptar biaya penyambungan dibuka secara professional dan transparan. Di samping itu juga untuk meunjukkan ke masyarakat bahwa pasang listrik itu mudah, tidak berbelit tidak sebaliknya,’’ ujar Bambang

JAKARTA – Walaupun target penyambungan lsitrik tidak mencapai satu juta pelangan, namun PLN menganggap bahwa gerakan sehari sejuta sambungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News