Plt Gubernur DKI Langsung Terima Pengaduan Warga, Nih Fotonya...

Plt Gubernur DKI Langsung Terima Pengaduan Warga, Nih Fotonya...
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono saat menerima pengaduan warga di Balai Kota DKI, Senin (31/10) pagi. Foto: Surya Kawung/JawaPos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono efektif bertugas mulai hari ini (31/10).

Meski bukan hari pertama berkantor di Balai Kota DKI, namun Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri itu baru bisa bekerja secara normal  pada hari ini. Soni -sapaan akrabnya- sudah tiba di kantornya sementara pada pukul 06.30.

Hal itu seperti yang dulu biasa dilakukan Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok. Soni pun langsung menerima pengaduan warga.

Salah seorang warga bernama Dimyati mengaku puas setelah berbincang dengan Sono. Menurutnya, respons Sumarsono sangat cepat dan baik.

"Saya baru sekali bertemu beliau, tapi seolah-olah sudah kenal lama. Beliau sangat akrab," ujar Dimyati di kompleks Balai Kota Jakarta.

Sebagaimana diberitakan, sejak Jumat (28/10) lalu, eks Plt Gubernur Sulawesi Utara itu mulai menggantikan petahana bertugas. Ahok  harus cuti karena menjalani kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017.(uya/JPG)

 


JAKARTA - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono efektif bertugas mulai hari ini (31/10). Meski bukan hari pertama berkantor di Balai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News