Plt Gubernur Siap Beri Pelayanan Bagi Demonstran 212

Plt Gubernur Siap Beri Pelayanan Bagi Demonstran 212
Plt Gubernur DKI Jakarta Sumarsono. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Plt Gubernur DKI Jakarta Sumarsono tidak mempermasalahkan aksi demonstrasi besar-besaran tanggal 2 Desember mendatang. Dia justru mengaku siap memfasilitasi agar kegiatan itu bisa berjalan lancar.

Pria yang akrab disapa Soni itu mengatakan, pemerintah provinsi bersama seluruh unsur Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) siap melayani peserta aksi.

"Kami siap menyambut masyarakat yang akan melakukan Aksi 212 di Monas. Diharapkan semuanya tertib, sesuai kesepakatan dari semua pihak," kata Soni, Selasa (29/11).

Seperti diketahui, kegiatan bertajuk Aksi Bela Islam III ini akan dipusatkan di kawasan Monumen Nasional (Monas). Pemprov DKI sebagai penanggung jawab area tersebut bakal memfasilitasi para demonstran.

Adapun jumlah pintu di kawasan Monas yang akan dibuka, lanjut Soni, diupayakan sebanyaknya. Meski begitu, dalam praktiknya tetap harus memperhatikan situasi yang berkembang. 

"Kami bersama Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya siap melakukan pengamanan," tambah Soni. (rmol/dil/jpnn)


JAKARTA - Plt Gubernur DKI Jakarta Sumarsono tidak mempermasalahkan aksi demonstrasi besar-besaran tanggal 2 Desember mendatang. Dia justru mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News