Plt Wali Kota Bekasi Sampaikan Pesan Penting untuk Warga yang Ingin Mudik

Plt Wali Kota Bekasi Sampaikan Pesan Penting untuk Warga yang Ingin Mudik
Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan pesan penting untuk warga yang ingin mudik saat memberikan sambut di depan jemaah di Masjid Al Ishlah, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Jumat (22/4). Foto: Dokumentasi Humas Pemkot Bekasi

jpnn.com, KOTA BEKASI - Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan pesan penting kepada masyarakatnya yang akan mudik Lebaran.

Hal itu disampaikan seusai melaksanakan salat Jumat di Masjid Al Ishlah, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Jumat (22/4).

"Saya mengimbau bagi warga yang hendak melakukan mudik tahun ini diwajibkan untuk melakukan vaksinasi dosis tiga terlebih dahulu," kata Tri Adhianto.

Tri juga menyampaikan bagi masyarakat yang hendak melakukan mudik diwajibkan melapor ke pihak RT atau RW agar terjaga keamanan di wilayah tempatnya berdomisili selama ditinggal mudik.

"Jangan lupa matikan listrik dan selang tabung kompor gas. Pastikan aman terlebih dahulu sebelum berangkat mudik," pesannya.

Dalam kesempatan itu, Plt Wali Kota Bekasi juga menyampaikan kabar baik untuk masyarakat yang menderita katarak.

"Kami ada program periksa katarak, bagi warga yang hendak memeriksakan keadaan matanya, bisa langsung berkoordinasi dengan DKM (dewan kemakmuran masjid) dan ketua RW," kata mantan Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Bekasi itu.

Kehadiran Tri Adhianto mendapat sambutan hangat masyarakat.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan pesan penting untuk warga yang ingin mudik. Simak pesannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News