Pluit City Beri Edukasi Kesehatan Anak-anak di Muara Angke

Pluit City Beri Edukasi Kesehatan Anak-anak di Muara Angke
Pluit City saat memberikan edukasi kesehatan kepada Siswa SD di Muara Angke pada Jumat (26/8) kemarin. Foto Istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Pluit City, yang bernaung di bawah Yayasan Agung Podomoro Land (YAPL) melakukan kegiatan CSR. Kegiatan itu dilakukan melalui edukasi kesehatan anak kepada siswa di SDN 03 dan 05 Pluit, Jakarta Utara.

Kegiatan yang diikuti sekitar 400 siswa kelas 5 dan 6 di Muara Angke ini mengajarkan anak-anak agar terbiasa menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Kami secara rutin menyalurkan dana CSR kepada warga Muara Angke yang bentuknya disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Kali ini, bentuk CSR kami berupa edukasi tentang pentingnya pola hidup bersih dan sehat dalam kehidupan sehari-hari,” kata Assistant Vice President Public Relations Pluit City Pramono.

Menurut Pramono, sebelumnya telah banyak CSR yang telah disalurkan bagi masyarakat Muara Angke. Seperti pemberian jaring penangkap ikan untuk membantu keseharian nelayan.

Kemudian, beasiswa pendidikan perguruan tinggi dan pesantren, pembangunan rumah ibadah, serta sarana rumah pintar untuk pendidikan anak-anak nelayan.
Ke depan rencananya masih banyak program CSR bagi masyarakat Muara Angke yang akan terus disalurkan.

“Ini bagian kedekatan dan keberadaan kami di Muara Angke," kata Pramono.

Untuk acara edukasi kesehatan dan kebersihan ini, Pluit City bekerja sama dengan dokter dan beberapa perwakilan dari Universitas Atmajaya.

Materi yang diberikan seputar kebiasaan mencuci tangan sebelum makan, menjaga kesehatan dan kebersihan diri, serta selalu menjaga kebersihan kamar mandi dan sebagainya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Pluit City, yang bernaung di bawah Yayasan Agung Podomoro Land (YAPL) melakukan kegiatan CSR. Kegiatan itu dilakukan melalui edukasi kesehatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News