PM Palestina Titip Salam Buat Ba'asyir

PM Palestina Titip Salam Buat Ba'asyir
PM Palestina Titip Salam Buat Ba'asyir
JAKARTA- Perdana Menteri Palestina Ismail Haniya menitipkan salam untuk Ustad Abubakar Ba'asyir yang kini ditahan Mabes Polri. Ini merupakan salam sekaligus dukungan moral bagi pimpinan Pondok Pesantren Al-Mu'min, Ngruki, Solo itu.

"Saya  menyampaikan salam dari Perdana Menteri Palestina Ismail Haniya, belau menintipkan salam buat Ustad Abu Bakar, dari Ust abu Bakar  salam balik (untuk Ismail Haniya)," ujar Ketua Medical Emergency  Rescue Committee (MER-C) Jose Rizal Jurnalis uasi menjenguk Ba'asyir di Mabes Polri, Selasa (10/8) siang.

Selain berkunjung, Jose juga memeriksa kesehatan Ba'asyir yang kini telah memasuki hari kedua penahananya. Dikatakan secara umum Ba'asyir dalam keadaan sehat meskipun memiliki riwayat ganguan kesehatan.

"Beliau orang yang tegar. Soal psikologis beliau bisa atasi cuma memang mungkin reaksi beliau asam lambung naik kalau beliau ada perasaan marah kesal dan itu merupakan hal yang lumrah," tambahnya.

JAKARTA- Perdana Menteri Palestina Ismail Haniya menitipkan salam untuk Ustad Abubakar Ba'asyir yang kini ditahan Mabes Polri. Ini merupakan salam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News