Pochettino Yakin Alli Tak Terlena dengan Pujian Ferguson

Pochettino Yakin Alli Tak Terlena dengan Pujian Ferguson
Dele Alli. Foto: AFP

jpnn.com - MAURICIO Pochettino mengaku tak kuatir dengan masa depan Dele Alli, salah satu anak asuhnya di Tottenham Hotspur yang tampil gemilang musim ini. 

Pochettino juga sangat yakin bahwa gelandang 19 tahun tidak akan terlena dengan banyaknya pujian yang datang kepadanya termasuk dari pelatih legendaris Sir Alex Ferguson belum lama ini. 

"Ini adalah pujian yang sangat bagus dari salah satu pelatih terbaik dalam sejarah. Saya hanya bisa setuju dengan Fergie. Apakah saya khawatir? Tidak," ujarnya.

"Anda bisa lihat selama musim ini, dia mampu mengendalikan tekanan. Dia sangat tenang, sangat dewasa. Dia mampu mengatasi tekanan dan popularitas. Dia sangat tenang," tambahnya.

"Kami harus selalu waspada dan terus mengawasinya. Kami memiliki kendali penuh tentang hal itu. Dia sekarang cukup dewasa dan kami tak khawatir akan masa depannya," tandasnya.(ray/jpnn)

MAURICIO Pochettino mengaku tak kuatir dengan masa depan Dele Alli, salah satu anak asuhnya di Tottenham Hotspur yang tampil gemilang musim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News