Poco X2 Diklaim Dapat Dukungan Pengisian Cepat 27W

Poco X2 Diklaim Dapat Dukungan Pengisian Cepat 27W
Peluncuran Poco X2. Foto: Gizmochina

jpnn.com - Peluncuran Poco X2 tidak lama lagi. Teaser yamg dibocorkan sangat jelas waktu kehadirannya. Selain itu, terkait spesifikasinya juga menarik ditunggu.

Dilansir Gizmochina, Jumat (31/1), Poco X2 diklaim hadir dengan layar refresh rate 120Hz. Tak hanya itu, terungkap juga bahwa Poco X2 mendapat dukungan pengisian cepat 27W.

Kemudian sejumlah rumor menyebutkan, bahwa perangkat ini merupakan rebrand dari Redmi K30. Sebab, beberapa spesifikasi yang dimiliki Poco X2 hampir serupa dengan Redmi K30.

Jika melihat spesifikasi Redmi K30, bagian layar ponsel didukung layar refresh rate 120Hz. Perangkat tersebut juga memiliki dukungan teknologi pengisian baterai cepat 27W. 

Kabarnya, Poco X2 merupakan rebrand dari versi 4G Redmi K30.  Jika benar, Poco X2 kemungkinan akan memilik kesamaan dalam spesifikasi.

Bagian layar ponsel menggunakan panel IPS berukuran 6,6 inci. Di samping itu, terdapat juga RAM 6GB dan ruang penyimpanan sebesar 128GB. Poco X2 juga akan diotaki prosesor dari  Snapdragon 730. 

Dalam hal fotografi, Poco X2 akan dilengkapi dua kamera depan dengan sensor 20MP dan 2MP. Sedangkan di bagian belakang, ada empat kamera yang masing-masing hadir dengan sensor 64MP SOny IMX686, telefoto 8MP, ultrawide 13MP dan sensor 2MP. (mg9/jpnn)

Peluncuran Poco X2 tidak lama lagi. Teaser yamg dibocorkan sangat jelas waktu kehadirannya. Selain itu, terkait spesifikasinya juga menarik ditunggu.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News