Polisi Amankan Ribuan Petasan

Polisi Amankan Ribuan Petasan
Polisi Amankan Ribuan Petasan
JEMBER - Polres Jember berhasil menangkap tersangka pembuat dan penyimpan petasan, Sabtu (20/7). Selain menangkap dua pelaku, petugas berhasil mengamankan barang bukti ribuan petasan dari tiga tempat kejadian perkara.

Menurut informasi, polisi mengincar tiga pelaku pembuat petasan di sekitar Tanggul. Operasi pertama dilakukan di rumah AT, warga Dusun Pondokrampal, Desa Pondokjoyo, Semboro. ""Pelaku ternyata sudah kabur dan tidak ada di tempat,"" ujar petugas.

Namun, petugas berhasil membawa sejumlah barang bukti dari hasil penggerebekan di rumah AT. Antara lain, 336 biji selongsong kertas petasan berbagai ukuran, empat bambu kecil untuk penggulung, 1,5 kg obat petasan racikan, dan 4 ons black powder.

Operasi dilanjutkan ke lokasi yang lain. Hasilnya, petugas berhasil menangkap Sugiono, warga Dusun Krajan, Desa Manggisan, Kecamatan Tanggul.

JEMBER - Polres Jember berhasil menangkap tersangka pembuat dan penyimpan petasan, Sabtu (20/7). Selain menangkap dua pelaku, petugas berhasil mengamankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News