Polisi Bekuk Buron Terakhir Pengeroyok Anggota TNI

Polisi Bekuk Buron Terakhir Pengeroyok Anggota TNI
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya bergerak cepat dalam memburu seluruh pelaku pengeroyokan terhadap anggota TNI di Ciracas, Jakarta Timur. Setelah sempat menyebarkan tiga nama dalam daftar pencarian orang (DPO) pada Kamis (13/12) siang, malamnya Polda Metro Jaya sudah membekuk seluruh tersangka .

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pelaku terakhir yang dibekuk adalah Depi. “Ditangkap di Cawang, Jakarta Timur,” ujarnya.

Namun, Argo tak memerinci lokasi tempat Depi ditangkap. Hanya saja, kata Argo menambahkan, Depi tak melawan saat polisi menangkapnya.

Polisi Bekuk Buron Terakhir Pengeroyok Anggota TNI

Depi merupakan buronan terakhir yang ditangkap polisi. Sebelumnya, polisi sudah menciduk Agus Priyantara dan Herianto Pandjaitan.

Selain itu, ada pula dua tersangka lainnya. Yakni Iwan Hutapea dan Suci Ramdani.

Argo mengatakan, Polda Metro Jaya akan merilis kasus itu hari ini (14/12). Nantinya, polisi bakal membeber peran masing-masing pelaku.(cuy/jpnn)


Polda Metro Jaya telah membekuk seluruh pelaku pengeroyokan terhadap anggota TNI yang diduga berbuntut pada pembakaran Markas Polsek Ciracas, Jakarta Timur.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News