Polisi Bekuk Kelompok Lampung

Penjahat Bersenpi Bekeliaran di Bekasi

Polisi Bekuk Kelompok Lampung
Polisi Bekuk Kelompok Lampung
BEKASI - Polsek Cibitung berhasil melumpuhkan gerombolan perampok spesial sepeda motor, dinihari lalu. Kelompok penjahat sepeda motor yang disebut sebagai kelompok Lampung itu berhasil di dor petugas, karena mencoba melawan saat ditangkap.

Menurut Hamzah, salah seorang saksi mata, menyebutkan bahwa aksi penangkapan diawali dengan kejar mengejar dan bahkan baku tembak antara pelaku dan perampok. "Kalau tidak salah ada empat pelaku yang berlarian dikejar polisi," ujar Hamzah. Dalam aksi baku tembak tersebut, polisi berhasil membekuk dua penjahat. Sedangkan dua penjahat lainnya berhasil melarikan diri. "keduanya menyerah setelah masing-masing tertembus pelor panas," ujar Hamzah. Kedua korban kemudian dilarikan ke RS Polri  Kramat Jati.

Kapolsek Cibitung, AKP Muhammad Joni membenarkan penembakan yang terjadi di Kampung Jarakosta tersebut. Dijelaskannya, pelaku mencoba menyerang polisi dengan senjata api yang dibawanya. Namun, dengan kesigapan polisi, kedua pelaku berhasil dilumpuhkan dengan melesatkan timah panas ke kaki kedua korban.

’’Kami sudah melakukan sesuai prosedur dengan menembakkan dua peluru ke udara sebagai peringatan. Karena mereka melawan, kami lumpuhkan agar tidak ada korban jiwa. Keduanya ditembak di kaki dan paha pelaku,” bebernya.

BEKASI - Polsek Cibitung berhasil melumpuhkan gerombolan perampok spesial sepeda motor, dinihari lalu. Kelompok penjahat sepeda motor yang disebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News