Polisi Bergerak ke Sarang Narkoba, Hasilnya Luar Biasa

Polisi Bergerak ke Sarang Narkoba, Hasilnya Luar Biasa
Polisi menggerebek Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat dalam rangka pemberantasan narkoba, Sabtu (27/11/2021). Foto: ANTARA/HO-Polres Metro Jakarta Barat

jpnn.com, JAKARTA - Polisi menggerebek sarang narkoba kawasan Kampung Boncos, Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat.

Hasilnya, 18 orang diamankan dari operasi ini.

"Dalam kegiatan kali ini di Kampung Boncos diamankan 18 orang yang terbukti mengkonsumsi narkoba," kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Danang Setiyo saat dikonfirmasi di Jakarta, Sabtu.

Danang mengatakan penggerebekan ini bermula dari informasi yang menyatakan adanya aktivitas peredaran dan penggunaan narkoba di kawasan Boncos.

Berbekal informasi tersebut, polisi langsung melakukan pemantauan hingga akhirnya menggerebek permukiman padat penduduk itu.

Alhasil, polisi menciduk 18 orang yang terdiri dari 15 orang laki-laki dan tiga orang perempuan dengan hasil tes urine positif mengandung amphetamine.

Tidak hanya 18 penggunaan narkoba, polisi juga menyita beberapa peralatan narkoba jenis sabu-sabu, seperti alat hisap (bong), plastik klip, sedotan, dan korek gas.

Danang mengatakan 18 orang pengguna ini akan menjalani rehabilitasi untuk pemulihan, kemudian memburu bandar yang memasok narkoba ke Kampung Boncos. (antara/jpnn)

Polisi menggerebek sarang narkoba. Ada perempuan yang ikut diamankan, barang buktinya lihat sendiri.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News