Polisi Bergerak, Kejar Pelaku Bentrok di Sorong yang Menewaskan 18 Orang

Polisi Bergerak, Kejar Pelaku Bentrok di Sorong yang Menewaskan 18 Orang
Aparat gabungan berjaga-jaga di kawasan Yohan Kota Sorong, Papua Barat, pascabentrok kedua kelompok warga yang menewaskan 18 orang pada Senin (25/1) malam. Foto: ANTARA/Ernes

jpnn.com, SORONG - Polisi langsung bergerak mengejar pelaku terkait bentrokan dua kelompok warga yang menyebabkan 18 orang tewas di sebuah tempat hiburan malam karaoke Doubel0 di Sorong, Papua Barat, pada Senin (24/1) malam.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menyampaikan Polda Papua Barat dan Polres Sorong Kota sedang melaukan penyelidikan dan penyidikan untuk mengungkap aktor intelektual dan pelaku dari dua kelompok tersebut.

"Seorang meninggal dunia karena bentrok dan 17 korban meninggal dunia di tempat hiburan yang terbakar. Masih didalami dahulu, itu baru info awal," kata Irjen Dedi, Selasa (25/1).

Polisi telah memasang garis polisi di tempat hiburan malam yang terbakar.

Kabagops Polres Sorong Kota Kompol Eddwar Martua Pandjaitan mengatakan polisi sudah melakukan evakuasi korban yang terjebak dalam karaoke Doubel0 akibat bentrokan tersebut.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara oleh tim dokter dan Reskrim Polres Sorong Kota serta Polsek Sorong Timur dilaporkan ada 17 jenazah ditemukan dalam keadaan hangus terbakar.

Belum diketahui identitas 17 korban jiwa tersebut karena sudah dalam keadaan hangus.

Jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Sele Be Solu untuk identifikasi lebih lanjut. (antara/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Polisi langsung bergerak mengejar pelaku terkait bentrokan dua kelompok warga di Sorong yang menyebabkan 18 orang tewas.


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News