Polisi Berharap Vanessa Angel Lebih Kooperatif

Polisi Berharap Vanessa Angel Lebih Kooperatif
Vanessa Angel. Foto Instagram

jpnn.com, SURABAYA - Artis Vanessa Angel (VA) tidak hadir di Polda Jatim untuk wajib lapor pada Senin lalu. Dia beralasan masih ada jadwal acara lain. Polisi bisa berkompromi soal itu.

Kini Polda Jatim telah menjadwalkan pemanggilannya sebagai tersangka pada Jumat (25/1). Kabidhumas Polda Jatim Kombespol Frans Barung Mangera mengatakan pihaknya berharap Vanessa hadir.

''Saya harap VA kooperatif dengan penyidikan,'' katanya. Bukan hanya Vanessa, beberapa artis yang akan dimintai keterangan beralasan sama.

Namun, selama kasus itu bergulir, setidaknya sudah ada tiga artis yang memenuhi panggilan Yakni, Avriellya Shaqila, Fatya Ginanjarsari, dan terakhir Aldira Chena alias Sundari Indira.

"Yang lain masih kami beri kelonggaran waktu. Tapi, mereka harus tetap sesuai dengan janjinya," jelasnya.

Barung mengatakan, saat ini total ada 45 nama artis yang seharusnya diperiksa dalam dugaan keterlibatan kasus prostitusi online tersebut.

Selain itu, dia mengungkapkan, pemeriksaan kepada Fatya Ginanjarsari selama 11 jam diduga terkait dengan adanya komunikasi awal.

"Kalau lama, itu tersangkut tiga hal yang telah direkam oleh digital forensik. Itu masih dalam pengembangan penyidikan. Belum bisa dipublikasikan," ucapnya.

Vanessa Angel turut ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online yang terungkap awal Januari lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News