Polisi Gerak Cepat, ZN Ditangkap Saat Hendak Kembali Menjambret, Lihat Fotonya

Polisi Gerak Cepat, ZN Ditangkap Saat Hendak Kembali Menjambret, Lihat Fotonya
ZN, pelaku penjambretan nenek 63 tahun, saat ditangkap polisi di kawasan Tamansari, Jakarta Barat, Selasa (23/3). Foto: Humas Polres Metro Jakarta Barat

jpnn.com, JAKARTA - Pelaku penjambretan terhadap seorang nenek bernama Tan Siat Mie (63) yang terekam video dan viral di media sosial telah ditangkap polisi.

Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari AKP Lalu Mesti Ali mengatakan pelakunya berinisial ZN.

Penangkapan pelaku bermula saat polisi tengah melakukan penyidikan di tempat kejadian perkara, yakni di Jalan Harum Manis, Tamansari, Jakarta Barat.

Kemudian, polisi menerima kabar bahwa pelaku berada di suatu tempat, masih di kawasan Tamansari.

"Setiba di lokasi, kemudian (polisi, red) melihat seorang pemuda dengan ciri-ciri yang sesuai dengan informasi yang diterima," kata Lalu dalam keterangannya, Rabu (24/3).

Polisi pun langsung melakukan penyergapan terhadap pelaku yang tengah menunggu korban lainnya untuk dijambret.

ZN sempat tidak mengakui perbuatannya. Namun, polisi dapat menunjukkan bukti kuat bahwa dia adalah pelaku penjambretan yang viral.

"Anggota menunjukkan bukti foto rekaman CCTV yang menunjukkan pelaku memiliki tato di bagian leher dan punggung yang serupa dengan hasil dari rekaman CCTV yang kami peroleh," tutur Lalu.

Pelaku yang menjambret tas nenek bernama Tan Siat Mie (63) yang viral di media sosial telah ditangkap polisi, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News