Polisi Kantongi Penembak Taksi Express

Polisi Kantongi Penembak Taksi Express
Ilustrasi.

jpnn.com - PERISTIWA penembakan taksi Express yang terjadi pada awal pekan lalu di Mampang Prapatan, Senin (26/10) lalu sepertinya tak lama lagi terungkap. Sebab, polisi sudah mengantongi pelaku yang menodong sopir taksi tersebut dengan senpi lalu menembaki mobilnya. Korps baju cokelat bahkan sudah mengetahui inisial pelaku.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Mohammad Iqbal menerangkan, pihaknya mengantongi identitas pelaku berdasarkan keterangan saksi dengan bertumpu pada pelat nomor kendaraan milik pelaku.

"Sedang disidik. Sampai saat ini ada nomor polisi yang menurut saksi harus dipercaya. Kita duga itu pelakunya," ujar Iqbal kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (30/10).

Lanjut Iqbal, pelaku yang menembak menggunakan senjata api berinisial A. Pihaknya sudah mendatangi rumah pelaku untuk dimintai keterangan.

"Kita sudah minta keterangan terhadap pelaku yang berinisial A. Tapi pistol tersebut belum tentu milik A. Bisa jadi sudah pindah tangan," jelasnya. 

Sebelumnya, Taksi Express dengan pelat nomor kendaraan B 1698 KTH terjadi di depan Hotel Maharaja, tepatnya di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/10) sekira pukul 05.30 WIB. 

Kejadian tersebut bermula dari supir taksi Rakhmat Suparman sedang berhenti di lampu lalu lintas di tempat kejadian perkara, saat hendak melaju taksi yang dikendarainya ditembak dari arah belakang oleh orang tidak dikenal. 

Bahkan supir taksi sempat mendapat ancaman oleh pelaku, namun supir taksi justru mengabaikan ancaman dari pelaku dan tetap menjalankan taksinya. (mg4/jpnn)


PERISTIWA penembakan taksi Express yang terjadi pada awal pekan lalu di Mampang Prapatan, Senin (26/10) lalu sepertinya tak lama lagi terungkap.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News