JPNN.com

Polisi Kembali Jadwalkan Garap Aktor yang Todong Anak Buah Ahok

Selasa, 12 Juli 2016 – 15:54 WIB Polisi Kembali Jadwalkan Garap Aktor yang Todong Anak Buah Ahok - JPNN.com

JAKARTA - Dugaan penembakan yang dilakukan artis Ferry Irawan untuk menakut-nakuti petugas Suku Dinas Tata Kota Kecamatan Pancoran belum juga terkuak. Pengusutan belum juga kelar, meski penyelidik klaim bahwa Ferry sudah mengakui lakukan penembakan itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono memastikan, pihaknya akan memproses kasus tersebut. Menurutnya, polisi akan memanggil kembali Ferry dalam waktu dekat.

‎"Rencana, setelah lebaran, untuk dijadwalkan dipanggil lagi," kata Awi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (12/7).

Awi menerangkan, pihaknya masih mengumpulkan sejumlah bukti dan keterangan saksi untuk menjatuhkan apakah perbuatan Ferry termasuk pidana atau bukan.‎ Karenanya, Awi meminta semua pihak bersabar dan menunggu hasil penyelidikan.

"Kami sudah periksa lima saksi. Ini kami periksa lagi untuk menerangkan kesaksian lima saksi itu,"ujar Awi.

Sebelumnya, Ferry Irawan dengan tegas membantah telah menodongkan senjata api kepada seorang petugas Suku Dinas Penataan Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, saat ingin melakukan pengecekan IMB di rumahnya.

"Tidak benar itu. Saya bukan tipe orang seperti itu," kata Ferry melalui pesan singkatnya kepada wartawan, Jumat (17/6).

Bukan hanya itu, tindakan Ferry yang menakuti-nakuti petugas hingga bahkan mengeluarkan tembakan ke udara, juga dibantah olehnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...