Polisi Ongkosi Payudara Malinda Pakai Jamkesmas

Polisi Ongkosi Payudara Malinda Pakai Jamkesmas
Polisi Ongkosi Payudara Malinda Pakai Jamkesmas
JAKARTA — Pekan depan polisi menjadwalkan akan melakukan operasi terhadap tersangka dugaan penggelapan dana nasabah Citibank Inong Malinda alias Malinda Dee.

Mengenai biaya operasi, polisi telah menyatakan kesanggupan untuk menanggulangi sebagaimana diamanatkan KUHAP terhadap tahanan yang membutuhkan perawatan. Namun polisi mengisyaratkan ongkos operasi dada itu tidak boleh lebih dari plafon harga yang dijamin negara dalam Jaminan Kesehatan Masyarakat (Jamkesmas).

‘’Untuk biaya pengobatan ada yang namanya Jamkesmas, dananya memang ditanggung pemerintah tapi dengan standar tertentu tidak berarti semuanya dibiayai,’’ ujar Kabareskrim Polri Komjen (pol) Ito Sumardi di Kemenkum Ham Jakarta, Kamis (9/6).

Lalu bagaimana jika ongkos operasi payu dara Malinda membengkak? ‘’ Kalau dia minta yang lebih dan tidak sesuai dengan Jamkesmas tentu akan menjadi tanggung jawab dari keluarga yang bersangkutan,’’  tmbahnya.

JAKARTA — Pekan depan polisi menjadwalkan akan melakukan operasi terhadap tersangka dugaan penggelapan dana nasabah Citibank Inong Malinda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News