Polisi Pastikan Hanya Perampok

Densus 88 Tangkap Warga Bersentara di Medan

Polisi Pastikan Hanya Perampok
Polisi Pastikan Hanya Perampok
JAKARTA- Mabes Polri membantah dua warga yang tertangkap di Jalan Pendidikan I, Gang Buntu/Maju, Dusun IX Pasar 11 Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara adalah anggota teroris.

Akan tetapi, mereka terindikasi sebagai kawanan rampok bersenjata yang telah lama diburu. "Mereka terkait perampokan bersenjata, belum terkait teroris," ujar Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Edward Aritonang, kepada JPNN, Kamis (25/3) siang.

Dijelaskan, mereka ditangkap oleh anggota Polda Nangroe Aceh Darussalam, yang melakukan pengejaran hingga ke wilayah Sumatera Utara itu. "Saat ini mereka berada di Polres Aceh Utara," tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua warga Lokseumawe, Aceh bernama M Jafar (29) dan Rizal (26) ditangkap di lokasi tersebut, sekitar pukul 08.00 wib. Penangkapan M Jafar, sebelumnya disebut terkait dengan jaringan kelompok bersebjata yang diduga teroris di Aceh Bresar, yang melarikan diri.

JAKARTA- Mabes Polri membantah dua warga yang tertangkap di Jalan Pendidikan I, Gang Buntu/Maju, Dusun IX Pasar 11 Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News