JPNN.com

Polisi Rahasiakan Enam Rekening Melinda

Jumat, 01 April 2011 – 18:02 WIB Polisi Rahasiakan Enam Rekening Melinda - JPNN.com
JAKARTA — Mabes Polri  masih merahasiakan enam rekening yang diduga digunakan Inong Melinda untuk menampung dana yang berhasil digelapkannya. Dari delapan rekening yang diduga digunakan Melinda polisi mengidentifikasi dua rekening atas nama Melinda sendiri.

’’Dari hasil pemeriksaan, pengembangan di lapangan yang dipindahkan dari rekening nasabah bank tiga korban itu mengalir ke sejumlah rekening.  Ada 8 rekening, dua diantara rekening itu milik tersangka.,’’ ujar Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Jumat (1/4)

Sementara enam rekening lain belum mau dipublikasi polisi dengan alasan masih dalam penyelidikan. Polisi mengaku belum mengetahui siapa pemilik rekening itu.  ‘’Masih didalami itu rekening siapa. Yang jelas dua rekening punya Melinda,’’ tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya Polisi menangkap MD pada Rabu (23/3)kemudian  menahan perempuan berusia 47 tahun  tersebut di Rutan Bareskrim. Kasus  ini sendiri  terbongkar menyusul adanya laporan dari nasaban bank tersebut yang mengaku menjadi korban. Setelah dilakukan audit, baru terdapat kerugian sekitar  Rp 17 miliar.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...