Polisi Ringkus Maling Spesialis Laptop

Polisi Ringkus Maling Spesialis Laptop
Polisi Ringkus Maling Spesialis Laptop
TANGERANG - Dua spesialis pencuri laptop dibekuk Sareskrim Polres Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Kamis (19/1) kemarin. Dari tangan tersangka berinisial AM, 33 dan RI, 34, keduanya warga Bandung, Jawa Barat, polisi menyita bukti laptop dan keramik yang dibungkus lakban menyerupai laptop.

    

Kapolres Bandara Soetta Kombes Reynhard Silitonga didampingi Kasat Reskrim Kompol Roberto Pasaribu mengatakan kawanan ini beraksi di dalam Bus Primajasa jurusan Bandung-Bandara Soetta. Modusnya kawanan ini berpura-pura menjadi penumpang bus.

Saat perjalanan, tersangka AM dan RI,  mengamati penumpang yang terlelap. "Kesempatan itu dimanfaatkan pelaku mengambil laptop," terang Roberto kepada INDOPOS, Kamis (19/1).

Namun, sebelum mengambil laptop pelaku mempersiapkan keramik yang dibungkus lakban menyerupai laptop mengganti laptop yang dicuri. "Pengakuan para tersangka, mereka lima kali beraksi," ucap Roberto juga.

    

TANGERANG - Dua spesialis pencuri laptop dibekuk Sareskrim Polres Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Kamis (19/1) kemarin. Dari tangan tersangka berinisial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News