Polisi Selidiki Penemuan Tulang Belulang Manusia di Kuta

Polisi Selidiki Penemuan Tulang Belulang Manusia di Kuta
Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi temuan tulang belulang yang diduga kerangka manusia perempuan dewasa. Foto: Radar Bali

jpnn.com, KUTA - Polisi terus melakukan penyelidikan pasca-ditemukannya tulang belulang manusia di eks galian C di kawasan Banjar Dinas Giri Sari, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali.

Salah satu upaya yang dilakukan polisi yakni dengan mengumpulkan keterangan saksi di sekitar lokasi temuan.

Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan Iptu Aris Setyanto menjelaskan, usai ditemukan warga, tulang belulang manusia utuh itu langsung dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar untuk dilakukan pemeriksaan forensik.

BACA JUGA: Penemuan Tulang Belulang Manusia Bikin Geger Warga Kuta

Saat ditemukan, tulang belulang atau kerangka manusia dewasa yang diduga berjenis kelamin wanita sudah tidak berbau.

Aris memperkirakan, tidak adanya bau pada kerangka manusia utuh itu, karena kondisi kerangka diperkirakan sudah cukup lama. "Sudah tidak berbau. Ini karena kami sendiri memperkirakan sudah lama," kata Aris, Jumat (5/7).

Sedangkan terkait dugaan jika kerangka manusia berjenis kelamin wanita, diperkuat adanya sejumlah barang bukti di sekitar TKP.

Bukti pendukung itu di antaranya sandal jepit khas wanita warna hitam, celana jeans pendek, baju warna hitam, bra, dan juga celana dalam wanita.

Polisi memperkirakan tulang belulang itu sudah cukup lama, karena saat ditemukan sudah tidak berbau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News