Polisi Sudah Kantongi Identitas Maling yang Viral Ini, Siap-siap Dijemput Mas

Senin, 12 April 2021 – 16:49 WIB
Polisi Sudah Kantongi Identitas Maling yang Viral Ini, Siap-siap Dijemput Mas - JPNN.com
Seorang pria tampak mencuri sejumlah handphone di sebuah konter, Sedayu Square, Cengkareng, Jakarta Barat. Foto: Instagram/Kontributor Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Polisi menduga pelaku pencurian handphone di sebuah konter, Sedayu Square, Cengkareng, Jakarta Barat yang viral di media sosial merupakan karyawan toko ponsel itu sendiri.

"Kalau dari petunjuk CCTV yang ada dan ciri-ciri pelaku, kami duga (pelaku) salah satu karyawan toko handphone itu," kata Kanit Resmob Polres Metro Jakarta Barat Iptu Avrilandy dalam keterangannya, Senin (12/4).

Avrilandy menambahkan saat ini pihaknya masih dalam proses penangkapan pelaku. 

"Saat ini (pelaku) masih kami buru. Kami ada beberapa petunjuk, semoga bisa kami tangkap," ujar Avrilandy.

Diketahui, aksi pencurian handphone di sebuah konter di Sedayu Square, Cengkareng, Jakarta Barat, terekam CCTV dan viral di media sosial.

Berdasarkan rekaman CCTV yang viral, seorang pria tampak membuka etalase di dalam konter tersebut. Pelaku terlihat menggasak sejumlah handphone.

Pemilik konter tersebut sudah melaporkan peristiwa nahas itu ke Mapolres Metro Jakarta Barat.

"Korban berinisial HS sudah membuat laporan ke kami terkait dengan pencurian sejumlah handphone di salah satu konter, kawasan Cengkareng," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi. (cr1/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...