Polisi Tangkap Adik dan Ipar Malinda

Polisi Tangkap Adik dan Ipar Malinda
Polisi Tangkap Adik dan Ipar Malinda
JAKARTA - Satu per satu kerabat dekat Inong Malinda ditangkap polisi. Setelah menangkap Andhika Gumilang, suami siri mantan Senior Relationship Manager Citibank, giliran adik kandung dan ipar Malinda berinisial VL dan IS yang diringkus. Mereka diduga ikut menikmati hasil kejahatan yang dilakukan perempuan 47 tahun itu.

‘’Jadi kemarin jam 14.00 kami menangkap dua tersangka terkait tindak pidana pnecucian uang. Yang pertama VL umur 37 tahun  Adik kandung md. IS karyawan swasta, suami VL,’’ ujar   Direktur Ekonomi Khusus Bareskrim Polri Brigjen (Pol)  Arief Sulistyo di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (29/4).

Dijelaskan Arief, pasangan suami istri tersebut diduga menerima aliran dana dari Malinda. Ini kemudian diduga sebagai money londring dan membuat mereka dibui. Dengan penangkapan ini jumlah tersangka yang ditahan polisi dalam kasus penggelapan dana nasabah puluhan miliar itu terus bertambah.

"Tadi kita sudah kita lakukan analisa, kita kaji dan kita sudah melakukan evaluasi sudah memenuhi unsur pidanya dan memiliki alat bukti cukup sehingga hari ini kami tetapkan untuk melakukan penahanan,’’ tambahnya.

JAKARTA - Satu per satu kerabat dekat Inong Malinda ditangkap polisi. Setelah menangkap Andhika Gumilang, suami siri mantan Senior Relationship Manager

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News