Polisi Tangkap Pegawai Citibank

Terkait Kematian Nasabah Irzen Octo

Polisi Tangkap Pegawai Citibank
Polisi Tangkap Pegawai Citibank
JAKARTA - Polda Metro Jaya terus mengusut kasus kematian nasabah kartu kredit Irzen Octo, 50, yang tewas di kantor Citibank di Menara Jamsostek, Jakarta Selatan (29/3). Setelah menangkap tiga debt collector yang diduga menganiaya korban hingga tewas, korps baju cokelat itu Jumat malam (1/4) kembali mengamankan salah seorang pegawai Citibank.

 

"Satu orang bank sudah kami tangkap dan kami tahan," ujar Kapolda  Metro Jaya Irjen Pol Sutarman di acara bedah rumah di kawasan Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (2/4).

 

Terkait penangkapan pegawai Citibank, Sutarman mengatakan bahwa pihaknya merujuk kepada ketentuan BI. "Ada satu ketentuan dari BI, jika bank menggunakan jasa orang lain dan melanggar, bank harus bertanggung jawab," ujarnya.  

Sayang, Sutarman tidak mau membeber nama dan posisi pegawai yang ditangkap tersebut. Dia beralasan belum mendapat laporan secara lengkap. "Namanya saya lupa, baru ditangkap tadi malam (Jumat malam, Red). Saat ini sudah ada empat orang yang ditahan terkait kasus itu. Kami masih terus memeriksa untuk mengetahui siapa-siapa yang menyuruh," beber Kapolda.

JAKARTA - Polda Metro Jaya terus mengusut kasus kematian nasabah kartu kredit Irzen Octo, 50, yang tewas di kantor Citibank di Menara Jamsostek,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News