JPNN.com

Polisi Tembak Kepala di Depan Istri

Sabtu, 08 September 2012 – 17:23 WIB Polisi Tembak Kepala di Depan Istri - JPNN.com
JAMBI - Anggota Sat Intel Polresta Jambi, Brigpol Saipudin  membuat heboh Polresta Jambi sekitar pukul 15.45 Jumat (07/09) kemarin. Ia nekat menembak kepalanya sendiri dengan menggunakan senjata api (senpi) dinas yang dibawanya. Ironisnya, aksi bunuh diri ini dilakukan Saipudin di depan istrinya sendiri.

Peristiwa berdarah ini di ruang tunggu Sat Lantas Polresta Jambi. Brigpol Saipudin sendiri saat ini dalam keadaan kritis. Ia sedang dirawat intensif di ruang ICU Rumah Sakit Bratanata (DKT).

Dari pantauan Jambi Ekspres (Grup JPNN) belasan polisi terlihat berada di rumah sakit. Menurut sumber koran ini banyak kantong darah telah diantar ke ruang ICU untuk menolong Saipudin. Ts, salah seorang saksi mengatakan sebelum menembakkan pistol ke kepalanya Saifuddin terlihat merenung sendiri. Menurutnya kejadian diperkirakan sekitar pukul 15.00. "Waktu itu saya lihat dia merenung sendiri. Tak lama setelah itu terdengar suara ledakan pistol,” ujar Ts.

Sementara itu, Kapolda Jambi Brigjen Pol Ade Husen Kartadipura didampingi Dir Intel Polda Jambi sekitar pukul 16.30 datang ke Mapolresta Jambi melihat langsung kejadian. Kapolda Jambi Brigjen Pol Ade Husen kartadipura mengatakan, dirinya belum mengetahui secara pasti penyebab kejadian tersebut. Mengenai kabar yang menyebutkan bahwa penyebab korban menembak kepalanya sendiri, karena ribut dengan istrinya, Kapolda juga belum bisa berkomentar banyak. “Kalau orang berkeluarga ribut, itu kan biasa,” ujar Kapolda.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...