Polisi Temukan Dokumen di Safety Box Gayus

Polisi Temukan Dokumen di Safety Box Gayus
Polisi Temukan Dokumen di Safety Box Gayus
JAKARTA – Direktur III Tindak Pidana Korupsi dan White Collar Crime Bareskrim Mabes Polri, Brigjen (Pol) Yovianus Mahar, mengungkapkan bahwa peinyidik kepolisian telah menemukan tiga dokumen dalam safety box milik Gayus Tambunan. Temuan baru itu muncul setelah penyidik polisi menemukan kunci safety box yang tersimpan di tempat berbeda.

”Di sana (safety box) ada kunci, ternyata itu kunci safety box lagi di tempat yang berbeda. Hari ini dilakukan penggeledehan dan ternyata setelah dibuka berisi dokumen-dokumen yang akan kita sita dan pelajari,” kata Yovianus kepada wartawan di Rupatama Mabes Polri, Jumat (18/6).

Lebih lanjut Yovianus menyebutkan, safety box yang  baru ditemukan itu berisi tiga dokumen. Hanya saja, ia enggan menjelaskan lebih rinci perihal dokumen yang baru ditemukan itu. Alasannya, karena masih dalam penyelidikan.

”Ada tiga dokumen yang dibawa Mabes Polri. Hari ini akan dipelajari dokumen apa saja yang kita dapatkan. Apakah bisa berkembang dalam bentuk penyelidikan atau dikaitkan sebagai salah satu bukti,” sebutnya.

JAKARTA – Direktur III Tindak Pidana Korupsi dan White Collar Crime Bareskrim Mabes Polri, Brigjen (Pol) Yovianus Mahar, mengungkapkan bahwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News