Polisi Temukan Ruang Interogasi di Kantor Citibank

Polisi Temukan Ruang Interogasi di Kantor Citibank
Polisi Temukan Ruang Interogasi di Kantor Citibank
JAKARTA -  Polisi terus mengembangkan penyidikan terkait dugaan pembunuhan terhadap Irzen Octa, 50 tahun, ketika tengah mengurus tagihan kartu kreditnya di kantor Citibank di Menara Jamsostek, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Polisi kemarin menemukan ruang khusus di kantor Citibank yang digunakan untuk menekan nasabah yang dinilai tidak kooperatif membayar tagihan.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Gatot Edy Pramono mengatakan, di ruang yang disebut karyawan Citibank dengan nama ruang Cleo itu, polisi menemukan bercak darah yang diduga milik korban di dinding dan kain gorden.

"Sembilan orang saksi dari Citibank yang diperiksa mengenai standar prosedur operasi terkait ruang khusus itu," jelas Gatot dalam keterangan pers di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (1/4).

Citibank menyewa lima lantai di Menara Jamsostek, mulai lantai delapan hingga lantai delapan. Lantai lima adalah lantai khusus untuk melayani nasabah bermasalah. Di ruang yang terletak di lantai lima Menara Jamsostek tersebut, korban Irzen diduga dianiaya hingga meninggal pada Selasa (29/3) silam.

JAKARTA -  Polisi terus mengembangkan penyidikan terkait dugaan pembunuhan terhadap Irzen Octa, 50 tahun, ketika tengah mengurus tagihan kartu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News