Polisi Terus Sisir Rekening Malinda

Polisi Terus Sisir Rekening Malinda
Polisi Terus Sisir Rekening Malinda
JAKARTA - Pemeriksaan terhadap delapan rekening milik Inong Malinda alias Melinda Dee belum tuntas. Penyidik Mabes Polri membutuhkan pemeriksaan saksi lanjutan. Pemeriksaan tersebut digunakan untuk mengetahui aliran dana yang diduga digelapkan oleh perempuan 47 tahun itu.

 

Kepala Bidang Penerangan Umum Divisi Humas Mabes Polri Kombes Pol Boy Rafli Amar mengatakan, penyidik membutuhkan saksi-saksi untuk membongkar aliran dana dari Malinda. Namun, untuk kepentingan penyidikan dia belum membeber saksi-saksi tersebut. "Yang pasti pemeriksaan masih terus berjalan," ujar mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya tersebut kemarin (14/4).

 

Boy menjelaskan, saksi-saksi tersebut bisa dari Malinda sendiri dan beberapa rekan kerjanya. Selain itu, beberapa nasabah yang pernah menjadi klien Malinda juga tidak luput dari pemeriksaan. Pendalaman pemeriksaan terhadap delapan rekening tersebut, digunakan untuk mengetahui aliran duit yang diduga digelapkan Malinda.

 

Setelah mengetahui aliran duit Malinda, polisi bisa memetakan apakah dana tersebut terkait dengan asset-aset Malinda yang sudah disita. Diantaranya adalah mobil mewah merek Ferrari dan Hammer. "Keterkaitan antara dana dan asset harus dipastikan melalui pemeriksaan," tandas perwira dengan tiga melati dipundak itu.

 

JAKARTA - Pemeriksaan terhadap delapan rekening milik Inong Malinda alias Melinda Dee belum tuntas. Penyidik Mabes Polri membutuhkan pemeriksaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News