Polisi Tewas Ditikam, Pelakunya Masih Misterius

Polisi Tewas Ditikam, Pelakunya Masih Misterius
Polisi Tewas Ditikam, Pelakunya Masih Misterius
KUPANG - Hingga hari keempat, pelaku penikaman yang menewaskan Brikpol Obaja Nakmofa di bilangan Fatululi Kecamatan Oebobo, Kamis (1/12) lalu, masih misterius. Aparat Polda NTT dan Polres Kupang Kota belum berhasil menangkap pelaku utama yang diduga bernama Jack.

Aparat Polda NTT dan Polres Kupang Kota terus bekerja keras melakukan pendalaman penyelidikan terhadap empat orang saksi terkait dengan kasus tewasnya Bripka (Anumerta) Obaja  Obweld Nakmofa, anggota Buser Satreskrim Polres Kupang Kota, Kamis (1/12) malam lalu.

Kepala Kepolisian Resor Kupang Kota, AKBP Bambang Sugiarto yang dikonfirmasi Timor Express (JPNN Grup),  mengatakan, pengembangan penyelidikan saat ini intensif dilakukan terhadap empat orang saksi yakni Frits Boimau dan tiga saksi lainnya.

Ditanyai lebih jauh terkait nama dan keterangan tiga orang saksi tersebut, Bambang Sugiarto, mengatakan, penyelidikan kasus ini masih dilakukan secara tertutup hal ini karena pelaku masih buron. "Penyelidikan masih dilakukan tertutup. Tunggu saja perkembangannya karena penyelidikan masih diarahkan terhadap siapa pelaku utama dan upaya pencarian serta penangkapan pelaku. Mari kita jaga hal-hal yang masih perlu kita jaga bersama," ajak Bambang Sugiarto.

 

KUPANG - Hingga hari keempat, pelaku penikaman yang menewaskan Brikpol Obaja Nakmofa di bilangan Fatululi Kecamatan Oebobo, Kamis (1/12) lalu, masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News