Polisi Ultimatum Penusuk Anggota TNI Pratu Sahdi Menyerahkan Diri, Lihat Sketsa Wajahnya

Polisi Ultimatum Penusuk Anggota TNI Pratu Sahdi Menyerahkan Diri, Lihat Sketsa Wajahnya
Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat  menunjukkan sketsa wajah penusuk Anggota TNI Pratu Sahdi, Selasa (18/1). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polisi masih memburu tiga pelaku pengeroyokan yang diduga bagian dari sekelompok orang yang menewaskan seorang anggota TNI AD bernama Pratu Sahdi (22).

Dari ketiga orang yang dikejar polisi, salah satunya berinisial B yang diduga kuat berperan melakukan penusukan terhadap Pratu Sahdi.

Polisi sendiri telah mengantongi identitas ketiga pelaku yang sedang diburu tersebut.

Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat menegaskan ketiganya telah ditetapkan sebagai tersangka dan berstatus daftar pencarian orang (DPO).

Jadi, total ada enam tersangka yang sudah ditetapkan oleh Polda Metro Jaya atas kasus pengeroyokan itu.

"Kepada tiga orang ini sudah kami tetapkan sebagai tersangka dengan alat bukti dari keterangan saksi, dokumen kamera atau pemutaran film, dan alat bukti lainnya," beber Kombes Tubagus saat jumpa pers di Polda Metro Jaya, Selasa (18/1).

Perwira menengah Polri itu mengatakan pihaknya mengultimatum ketiga tersangka tersebut agar segera menyerahkan diri.

"Terhadap tiga orang ini agar segera menyerahkan diri ke Ditreskrimum Polda Metro Jaya dalam waktu yang sesingkat-singkatnya," kata Tubagus.

Polisi memberi ultimatum pelaku penusukan yang menewaskan Anggota TNI Pratu Sahdi segera menyerahkan diri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News