Polisi Ungkap Kondisi Terkini Medina Zein

Polisi Ungkap Kondisi Terkini Medina Zein
Medina Zein. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkap kondisi terkini sosialita Medina Zein yang ditahan karena kasus narkoba.

Adik ipar Ibra Azhari ini sudah tiga hari ditahan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Dia diamankan polisi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (28/12) lalu.

"Medina sehat-sehat aja," ujar Yusri Yunus saat dihubungi awak media, Selasa (31/12).

Menurut Yusri, istri Lukman Azhari itu masih ditahan sembari menunggu pengembangan kasus dan hasl tes rambut di Puslabfor Polda Metro Jaya.

Dia juga menepi kabar kalau Medina Zein sakau. "Enggak nangis, enggak ada (sakau) kayaknya," ujar Yusri.

Diketahui, Medina Zein telah menjalani pemeriksaan intensif. Hasil tes urine menunjukkan bahwa perempuan berhijab itu positif menggunakan narkoba.

“Yang bersangkutan adalah pemakai. Ada beberapa keterangan beberapa saki yang sudah kami ambil termasuk beberapa temannya. Ini masih kami dalami semuanya,” jelas Yusri.

Sebelumnya, Ibra Azhari telah lebih dulu ditangkap petugas di kediamanannya, pada 22 Desember 2019.  Dari penangkapan itu, petugas menyita barang bukti beberapa klip narkoba jenis sabu-sabu seberat 5,84 gram, 6 butir Happy Five, dan 45,8 gram Heroin.(ant/jpnn)

Polisi mengungkap kondisi terkini Medina Zein setelah ditahan terkait kasus narkoba.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News