Polisi Ungkap Modus Pembunuhan Pria Bertato di Bekasi, Ngeri Banget

Polisi Ungkap Modus Pembunuhan Pria Bertato di Bekasi, Ngeri Banget
Barang bukti golok yang digunakan AM untuk membunuh pria bertato berinisial D di Bekasi. Foto: Mercurius Thomos Mone/jpnn

jpnn.com, BEKASI - Polda Metro Jaya bersama Satreskrim Polres Metro Bekasi mengungkap modus pelaku pembunuhan terhadap pria bertato berinisial D (35) di Bekasi.

Korban ditemukan tewas bersimbah darah di pinggir Jalan Raya Kali CBL, Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan pelaku yang berinisial AM (50) membunuh korban dengan menggunakan golok.

"Modus yang digunakan, pelaku menggorok leher korban dari sebelah kanan dengan menggunakan sebilah golok yang kami dijadikan barang bukti," kata Kombes Zulpan di Gedung Dirkrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Jumat (20/3).

Kombes lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 1995 itu menyebut AM kemudian meninggalkan mayat korban di tempat kejadian perkara (TKP).

Pelaku juga sempat menutupi jenazah D menggunakan styrofoam.

"Pelaku menutupi mayat korban dengan menggunakan styrofoam bekas kulkas dan meninggalkan mayat korban di TKP," papar Kombes Zulpan.

Warga menemukan mayat korban pada Selasa (17/5) pada pukul 16.00 WIB dan melaporkan ke polisi setempat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan pelaku yang berinisial AM (50) membunuh korban dengan menggunakan...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News