Politeknik Tridaya Virtu Morosi Segera Mulai Kegiatan Belajar Perdananya, Buruan Daftar!

Politeknik Tridaya Virtu Morosi Segera Mulai Kegiatan Belajar Perdananya, Buruan Daftar!
Politeknik Tridaya Virtu Morosi. Foto dok VDNI

jpnn.com, KONAWE - Pembangunan Politeknik Tridaya Virtu Morosi tengah bersiap menyelenggarakan kegiatan belajar mengajar (KBM) pada Oktober 2021.

Politeknik Tridaya Virtu Morosi ini digagas oleh Yayasan Andrew Zhu dan Tony Zhou dengan menggandeng badan industri smelter nikel PT Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI) dan PT Obsidian Stainless Steel (OSS).

Sekretaris Umum Yayasan Andrew Zhu & Toni Zhou Michelle mengungkapkan pembangunan politeknik di Morosi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara ini sudah selesai 100 persen.

Dan saat ini sedang dilakukan persiapan untuk segera memulai KBM angkatan pertama.

“Terima kasih kepada semua mitra yang telah mendukung pembangunan politeknik di Morosi ini, terlebih kepada PT VDNI dan OSS yang selama proses pembangunan memberikan dukungan,” ujar Michelle dalam keterangan tertulisnya, Selasa (21/9).

Michelle menjelaskan, sekitar 70 orang telah terdaftar sebagai calon mahasiswa Politeknik Tridaya Virtu Morosi angkatan pertama.

“Politeknik telah melengkapi kurikulum yang disusun berdasarkan kompetensi lulusan sesuai standar nasional dan ketentuan peraturan perundang-undangan. Saya berharap ke depannya politeknik ini dapat memberikan dampak yang lebih luas lagi untuk masyarakat,” ucapnya.

Untuk tahap pertama, politeknik membuka tiga fakultas yang bisa ditempuh oleh para mahasiswa, yaitu Fakultas Metalurgi (Permesinan), Fakultas Teknik Kelistrikan (PLTU), serta Fakultas Teknik Sipil konstruksi.

Pembangunan Politeknik Tridaya Virtu Morosi tengah bersiap menyelenggarakan kegiatan belajar mengajar (KBM) pada Oktober 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News