Politikus Demokrat Gunakan Dana Aspirasi untuk Perbaiki Jalan

Politikus Demokrat Gunakan Dana Aspirasi untuk Perbaiki Jalan
TINJAU: Anggota DPRD Gumas Untung J Bangas (pakai topi) meninjau pekerjaan infrastruktur jalan, belum lama ini. FOTO: UNTUNG J BANGAS FOR RADAR SAMPIT/JPNN

jpnn.com, GUNUNG MAS - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Untung J Bangas menggunakan dana aspirasinya untuk memperbaiki jalan.

”Tidak hanya bantuan bibit ternak, saya juga menggunakan dana aspirasi ini untuk pembangunan infrastruktur jalan produksi pada areal perkebunan rakyat di Kelurahan Tumbang Napoi, Kecamatan Miri Manasa,” ucap Untung, Senin (28/8).

Menurut dia, pembangunan infrastruktur jalan produksi tersebut memang sangat diperlukan karena melewati kebun masyarakat, seperti karet dan lainnya.

Apabila selesai dibangun, jalan akan sangat bermanfaat bagi masyarakat di sekitar daerah itu.

”Dengan fungsionalnya jalan produksi perkebunan, akses masyarakat akan lebih mudah dalam mengangkut hasil perkebunan mereka,” ujar Untung.

Politikus Partai Demokrat itu berharap jalan produksi pada areal perkebunan rakyat akan semakin meningkatkan hasil perkebunan dan mempermudah akses masyarakat ke kebun.

”Pembangunan infrastukrutur jalan ke kebun warga ini merupakan bagian dari upaya kami untuk meningkatkan dan memberdayakan masyarakat di daerah tersebut,” jelas Untung.

Dia berharap pembangunan jalan produksi selesai sesuai jadwal yang telah ditentukan sehingga segera digunakan masyarakat. (arm/ign)


Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Untung J Bangas menggunakan dana aspirasinya untuk memperbaiki jalan.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News