JPNN.com

Polres Sukabumi Kota Akhirnya Menangkap Orang yang Paling Dicari

Rabu, 01 Juli 2020 – 08:55 WIB Polres Sukabumi Kota Akhirnya Menangkap Orang yang Paling Dicari - JPNN.com
Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni (tengah) beserta jajarannya menunjukan barang bukti. Foto: Antara/Aditya Rohman

jpnn.com, SUKABUMI - Polres Sukabumi Kota akhirnya menangkap orang yang paling dicari belakangan ini.

Dia merupakan pengedar sabu-sabu yang sempat menghilang setelah penggerebekan sebuah tempat penyimpanan sabu-sabu jaringan internasional seberat 432,38 kilogram di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

"Tersangka berinisial HS, setelah pengungkapan kasus jaringan internasional tersebut sempat menghilang diduga berpindah-pindah tempat untuk menghilangkan jejaknya," kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni di Sukabumi, Selasa (30/6).

Dari tangan tersangka Satuan Narkoba Polres Sukabumi Kota berhasil menyita barang bukti sabu-sabu seberat 245,7 gram dan ini pengungkapan terbesar sepanjang 2020 yang sebelumnya juga pihaknya pernah mengungkap kasus serupa sebanyak sekitar 200 gram sabu-sabu.

Informasi yang dihimpun, tersangka diduga melarikan diri ke beberapa daerah salah satunya Bandung dan Karawang.

Namun tidak lama dari pelariannya, HS kembali lagi ke wilayah Sukabumi.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, petugas kembali melakukan pengintaian dan memancingnya untuk keluar dari persembunyiannya untuk melakukan transaksi narkoba.

Tersangka pun akhirnya berhasil ditangkap di wilayah Kecamatan Cibeureum Sukabumi, Kota Sukabumi pada Selasa, (30/6) pukul 13.00 WIB.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek