Polresta Pekanbaru Berbagi Takjil dan Bingkisan kepada Masyarakat dan Penggali Kuburan, Lihat

Polresta Pekanbaru Berbagi Takjil dan Bingkisan kepada Masyarakat dan Penggali Kuburan, Lihat
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi dan Ketua Bhayangkari Mayang Priabudi saat memberikan bingkisan dan takjil kepada masyarakat di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. Foto:Rizki Ganda Marito/JPNN.com.

jpnn.com, PEKANBARU - Polresta Pekanbaru berbagi bingkisan dan takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman, dan para penggali kubur di Polsek Payung Sekaki.

Pembagian bingkisan dan takjil itu dilakukan pada Jumat (31/3) sore di depan Pos Pengamanan Operasi Tertib Ramadan Lancang Kuning 2023, yang berada di depan Sudirman Trade Center Pekanbaru.

Sementara pembagian bingkisan kepada para penggali kubur di Pekanbaru, dilaksanakan di Polsek Payung Sekaki.

Pantauan JPNN.com di lokasi tampak Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi, Ketua Bhayangkari Mayang Priabudi, Kasatlantas Kompol Birgitta Atvina Wijayanti, bersama personel lantas melakukan pembagian takjil.

Masyarakat yang melintas mulai dari pengemudi angkot, driver ojek online, hingga pedagang diberikan bingkisan takjil.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka Operasi Tertib Ramadan Lancang Kuning 2023.

“Kami dari Satlantas Polresta Pekanbaru dan Bhayangkari memberikan bingkisan terkhusus kepada masyarakat penumpang angkutan umum, dan pengemudinya,” kata Kombes Pria Budi.

Mantan Dirpamobvit Polda Riau itu membeberkan bahwa jajaran Polresta Pekanbaru memang meningkatkan kegiatan selama bulan ramadan kepada masyarakat kami tingkatkan. Baik dari kegiatan ibadah hingga sektor perekonomian.

Polresta Pekanbaru berbagi bingkisan dan takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman, dan para penggali kubur di Polsek Payung Sekaki.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News